Senin, 02 Mei 2016

Kata-Kata Sakit Hati Buat Mantan Kekasih

Kata-Kata Sakit Hati Buat Mantan Kekasih - Namanya cinta sejati - cinta pertama , pasti susah banget di lupain . Sampe kapanpun akan selalu ingat , walaupun sudah di sakiti tapi tetep aja masih cinta dan sayang Makin du lupain makin ingat terus.




Ada yang bilang :
" jadi cowo jangan mau tarik ulur "

ada yang bilang juga : 
"belum tentu orang yang menyakitimu bukan jodohmu , mungkin saja jodohmu dan mungkin seperti itulah jalan dari yang di atas "

Terus terang rasa ini masi seperti dulu , selalu berharap dan berharap .

Ada yang bilang aku ini bodoh , kerjaan dah enak bisa di katakanlah mapan tapi ga tau kenapa dengan diriku sendiri . Katanya aku bodoh ga cari ya lain .

Salah satu hal yang salah yang ku lakukan adalah pelarian terhadap wanita lain , aku tau salah tapi kenapa aku begitu bodoh dan bodoh .

Kalian tau sendiri kan memainkan hati seorang perempuan itu seperti apa . Sampai kapanpun aku ga akan bisa lupa sama kenangan kenagan bersamanya .

Mungkin saat ini aku lagi berperang dengan diriku sendiri , aku bingung dengan diriku sendiri dan pelan tapi pasti aku menghancurkan diriku sendiri 

Karena seorang yang ku cintai aku seperti ini . Jadi jangan kaget kalau banyak temen yang inbok saya acuhkan . Tapi mohon di maklumi yah , kalian tau sendiri apa yang ku alami .

Aku ini sadar , aku ini siapa . Aku hanyalah anak kampung yang mulai lupa diri karena baru memegang segelintir uang yg ku punya . Aku mulai sombong dan inilah balasan untukku .

Mungkin jalan satu satunya yang terbaik untukku adalah dengan curhat seperti ini dan lebih mendekatkan diri kepada yang di atas . Sudah banyak kesalahan yang saya buat .

Aku butuh waktu untuk sendiri untuk beberapa saat untuk menghilangkan rasa di dalam diriku ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar